Jumat, 12 Februari 2016

Infeksi Radang Tenggorokan pada Anak

Infeksi Radang Tenggorokan pada Anak 


Infeksi Radang Tenggorokan pada Anak >> Tenggorokan adalah alat tubuh yang paling sering terkena infeksi yang tersering adalah infeksi virus, namun juga dapat disebabkan oleh bakteri seperti streptokokis. Contony adalah radang tenggorokan. Radang tenggorokan pada balita memnag terdengar sangat sepele karena mirip dengan penyait flu biasa, seperti demam , sakit kepala, dan gangguan susah menelan. Padahal aktivitas anda sudah pasti akan terganggu karena radang tenggrokan. Selain itu selera makanpun bisa hilang karena rasa sakit pada saat menelan. Ada 3 penyebab radang tenggorokan pada anak, masing-masing karea infeksi, iritasi, dan penyakit alergi. Gejalanya dapat berupa rasa sakit dibagian tersbeut, susah menelan , susah bernafas, batuk , dan demam. 

Gejala Radang Tenggorokan 


Umumnya anak yang terkena radang tenggorokan pada anak akan merasakan demam dan rasa tak enak badan, kadang disertai mual dan muntah sehingga membuat anak menjadi rewel. Asupan minum dan makannya pun berkurang. Anak yang sudah dapat mengomunikasikan perasaannya dengan baik biasanya mengeluh nyeri saat menelan, mulut berbau, batuk, pilek, dan hidung tersumbat/berair.

Pencegahan Radang Tenggorokan Pada Anak 

Upya pencegahan radang tenggorokan pada anak yang dapat dilakukan sebenarnya merupakan kiat menjaga kesehatan secara umum. Yang utama yang dapat dilakukan adalah menjaga asupan nutrisi anak yang optimal ( sehingga daya tahan tubuh menjadi lebih kuat ) , memelihara higiene dan sanitasi yang baik , menghindar dari sumber penularan ( jauhkan anak dari penderita atau di penderita mengenakan masker bila berdekatan dengan anak ), serta memastikan pemberian imunisasi anak yang lengkap.

Sembuhkan Radang Tenggorokan Pada Anak dengan jelly gamat gold-g 


Cara cepat sembuhkan radang tenggorokan pada anak dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan radang tenggorokan. Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit. Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN – BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain)


Sembuhkan radang tenggorokan secara alami, solusinya jelly gamat gold-g tepat sekali untuk sembuhkan radang tenggorokan. jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak , hingga dewasa , bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g. Obat ini sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek samping apapun. 
Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun.obat alami kista coklat.  Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalamSea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :
 
 
  • Protein
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide *Gamapeptide hanya di temukan di   Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 
 
Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat infeksi radang tenggorokan sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan Obat infeksi radang tenggorokan Salah satunya mengungkapkan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. 


Format Pemesanan Jelly gamat gold-g 


JGL : Jumlah Pesanan ; Nama : Alamat Lengkap : No Hp :

Kirim ke 0853.2044.9222


PIN BB : 25B5AFE6


Post by Infeksi Radang Tenggorokan pada Anak 

0 komentar:

Posting Komentar