Rabu, 24 Februari 2016

Gatal-Gatal Pada Anak

Gatal Gatal Pada Anak 


Gatal Gatal Pada Anak >> Jika anda memiliki anak ataupun saudara masih bayi atau balita pastinya anda pernah mendapatinya mengalami gatal-gatal baik di wajah , mata , tangan , kulit , dan juga kaki. Seperti yang anda ketahui gatal-gatal yang terjaid pada anak akan membuat anak secra refleks untuk menggaruknya. Jika hal ini dilakukan secara terus menerus rasa gatal bukannya akan membaik tetapi akan menimbulkan masalah yang lain seperti iritasi  pada kulit. 


Ada beberapa hal yang menyebabkan kulit gatal pada bayi yaitu gigitan serangga, virus , bakteri , jamur ataupun iritasi karena popok ataupun pakaian tertentu. Jika sikecil sedang mengalami hal ini , anda dapat mengatasinya dengan cara berikut : 

  • Gatal karena bakteri dan virus 
    Gatal yang disebabkan karena bakteri dan virus biasanya disertai dengan demam. Penyakit kulit gatal yang disebabkan oleh bakteri adalah impetigo atau cacar api. Jika seorang bayi terkena penyakit ini anda dapat memberinya antibiotik yang dijual di pasarn. Saat terkena penyakit ini kebersihan adalah hal yang paling penting untuk diperhatikan . sedagkan jika gatal karena virus adalah herpes dan cacar air . Penyakit ini tidak memerlukan perawatan yang sensitif pula. 
  • Biang keringat 
    Cara mengatasi gatal-gatal pada bayi selanjutnya adalah mengetahui biang keringat. Biang keringat atau yang biasa disebut dengan milliaria adalah suatu kondisi di mana tertutupnya pori-pori keringat. Sehingga hal ini akan menyebabkan penumpukan keringat di dalam kulit. Biang keringat biasanya ditandai dengan adanya bintik-bintik merah yang menimbulkan rasa gatal. Rasa gatal yang disebabkan biasanya juga akan menimbulkan rasa panas seperti terbakar. Untuk mengatasinya adalah Anda dapat memberikan bedak talk ataupun tepung kanji untuk menghilangkan sumbatan keringat.
  • Gatal karena biduran atau kaligata
    Selanjutnya adalah gatal-gatal yang disebabkan karena biduran atau kaligata. Gatal-gatal ini biasanya disebabkan karena mengonsumsi makanan tertentu seperti susu formula atau seafood. Hal ini mengakibatkan sistem imun tubuh si kecil menjadi hypersensitive yang menyebabkan munculnya bentol-bentol pada kulit yang gatal. Saat si kecil mengalami hal ini, Anda dapat mengatasinya dengan menggunakan madu hitam, jintan hitam, madu ataupun sari kurma.
  • Gatal karena gigitan serangga 
    Selain itu, gatal-gatal yang yang diderita bayi juga dapat disebabkan karena gigitan serangga seperti nyamuk ataupun semut. Cara mengatasinya pun sangat mudah yaitu hanya dengan mengoleskan bahan alami pada kulit yang terkena gigitan serangga. Bahan alami tersebut adalah minyak kelapa, minyak goreng (baru bukan jelantah), minyak telon ataupun minyak kayu putih yang dicampurkan dengan sedikit garam.

Sembuhkan Gatal-Gatal Pada Bayi dengan Jelly gamat gold-G


cara cepat sembuhkan gatar-gatal pada anak pada anak dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan gatal-gatal  pada anak. Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam keluhan penyakit. Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN – BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).



Sembuhkan gtal-gatal  pada anak secara alami , solusinya jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan gatal-gatal   pada anak. Jelly gamat gold-g sangat cocok diminum dari usia bayi, anak-anak , hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g. 


Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun.obat alami kista coklat.  Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) .Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalamSea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya : 
 
  • Protein
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide *Gamapeptide hanya di temukan di   Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 
 
Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat gatal gatal pada anak    sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan obat gatal-gatal Pada Anak  Salah satunya mengungkapkan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.


Format Pemesanan jelly gamat gold-g 


JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp :


Kirim ke 0857.935.08681


PIN BB : 517591B7


Post by gatal-gatal Pada Anak

0 komentar:

Posting Komentar