Jumat, 29 Januari 2016

Cara Mengatasi Diabetes Pada Ibu Hamil

Cara Mengatasi Diabetes Pada Ibu Hamil


Cara Mengatasi Diabetes Pada Ibu Hamil >> Penyakit diabetes merupakan penyakit yang sangat berbahaya , penyakit ini terjadi karena sel-sel pada bagian prenkreas mengalami kerusakan yang sangat parah dan menimbulkan hormon insulin tidak dapat diproduksi secara lebih banyak, pafahal hormon insulin sangat berperan penting dalam mengatur kadar gula dalam darah , jik ahormon ini berkurang maka secara otomatis kadar gula dalam darah akan meningkat secara derastis , sehingga banyak masyarakat yang menyebut penyakit ini sebagai penyakit gula.


Penyakit berbahaya tersebut menyerang tidak memandang siapapun, mulai dari anak-anak , remaja , dewasa , orang tua bahkan orang hamil pun bisa terkena penyakit ini. Pada orang hamil kondisi ini disebut dengan diabetes gestasional. Jika anda tervonis menderita itu pada saat hamil maka anda perlu waspada , karena buah hati yang sedang anda kandung bisa sangat beresiko terkena penyakit gula darah ini juga. Jika memang anda yang memiliki anak suda terkena diabetes , lebih baik perhatikan agar segera bisa di sembuhkan total.

Gejala yang menunjukan bahwa anda mengalami penyakit diabetes gestasional pada saat hamil tua maupun muda adalah dianatranya mual, lelah , dan sakit punggung yang berlipat ganda. nah bagi anda yang mengalami kencing manis pada saat kehamilan ) diabetes gestasional ) berikut saya akan berbagi cara mengatasi dan mengobati sakit tersebut ketika masa hami.

Tips Mengatasi Diabetes Saat Hamil


  1. Kurangai asupan gula 
    Pada dasarnya kadar gula darah yang meningkat dapat muncul karena kadar gula berlebih dalam darah , secara otomatis jika kita terllau banyak makan gula atau makanan manis maka kadar gula dalam darah semakin mneingkat, terlebih jika anda mengalami diabetes pada masa kehamilan maka kaan sangat penting untuk mengurangi konsumsi gula atau makanan manis yang lainnya, agar kadar gula dalam darah dapat terkontrol dengan baik. 
  2. Perhatikan Asupan Karbohidrat 
    karbohidrat pada penderita penyakit ibu hamil ini tidak dapat dicerna secara baik oleh organ pankreas menjadi sebuah energi, naha maka dari itu jika anda saat ini mengalami diabetes gestasional, akan sangat penting apabila mengurangi konsumsi makanan karbohidrat tinggi seperti salah satunya nasi. Anda dapat mengganti makanan pokok tersebut dengan bahan gandum.
  3. Sertakan protein pada meu makanan 
    Peda apenderita diabetes , mereka mengalami lonjakan gula darah yang sangat tinggi, untuk mengatasi lonjakan tersebut anda bisa memperbanyak konsumsi makanan yang mengandung protein, karena protein dapat mengikat kadar glukosa atau gula secara baik, konsumsilah makanan yang banyak megandung protein 15-30%, anda bisa mengkonsumsi kacang-kacangan , polong-polongan , dan masih banyak lagi. 
  4. Konsumsi Makanan yang Berserat 
    Makanan yang berserat sangat disarankan dikonsumsi dalam jumlah yang banyak kepada para wanita yang mengalami diabetes gestasional. Karena makanan yang banyak menagndung serat , mampu menetralisir kadar gula dalam darah secara lebih baik, anda dapat mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat seperti pepaya , jeruk dan masih banyak lagi.
  5. Sarapan rutin setiap hari 
    cara mengatasi diabetes gestasional yang terakhir adalah dengan sarapan secara teratur, kalau saja anda tidak pernah makan pagi bisa jadi akan menyebabkan kadar asam lambung menjadi meningkat sehingga hal ini membuat metabolisme menjadi terganggu, terutama ketika Anda saat ini mengalami diabetes gestasional maka akan menyababkan metabolime gula dalam tubuh menjadi semakin parah, maka dari itu usahakan sarapan secara rutin setiap pagi hari, agar kadar gula dalam darah dapar berangsur-angsur normal.

Pengobatan Diabetes pada iBu Hamil dengan Jelly Gamat Gold-g


Cara cepat sembuhkan diabetes pada ibu hamil dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit diabetes pada ibu hamil. Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit. Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN – BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). 


Sembuhkan diabetes pada ibu hamil secara alami, solusinya jelly gamat gold-g tepat sekali untuk sembuhkan diabetes pada ibu hamil. Jelly gamat gold-g sangat aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g ini sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak , hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g. 

Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracunGold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalamSea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :


  • Protein
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide *Gamapeptide hanya di temukan di   Sea Cucumber   ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. Cara sembuhkan Kista Coklat 
 
Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit diabetes pada ibu hamil  sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit diabetes Pada Ibu Hamil  Salah satunya mengungkapkan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.


Format pemesanan Jelly gamat gold-g 


JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap :

 No HP :

Kirim ke 0853.2044.9222


PIN BB : 25B5AFE6


Post by : Cara Mengatasi Diabetes Pada Ibu Hamil 

0 komentar:

Posting Komentar