Kamis, 21 Januari 2016

Mengatasi Asam Urat Pada Ibu Hamil

Mengatasi Asam Urat Pada Ibu Hamil 


Mengatasi Asam Urat Pada Ibu Hamil => Asam urat merupakan penyakit yang terjadi akibat kelebihan asam urat dalam darah yang kemudian menumpuk dan tertimbun dalam bentuk keristal-keristal pada persendian . Keristal-keristal pada sendi ini adalah menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak atau juga bisa meradang. Penyebab dari penyakit asam urat sendiri adalah konsumsi makanan yang mengandung purin tinggi seperti makanan laut : udanng , kepiting , cumi , kerang. Makanan kaleng : cornet dan sarden . jeroan, hati, babat, limpa, usus, daging, telur, kaldu daging, kacang-kacangan (tempe, tauge, kacang hijau, susu kedelai, emping), sayur-sayuran (kangkung, bayam, daun singkong, kembang kol, asparagus), buah-buahan (nanas, alpukat, durian, ari kelapa) dan minuman beralkohol. Minuman yang mengandung alkohol dapat menjadi penyebab asam urat.

Penyakit asam urat ini memang kerap terjadi dan menyerang siapa saja termasuk pada ibu hamil. Pengaruh peningkatan kadar asam urat pada saat kehamilan sangat kuat sekali, apabila tidak di tangani dengan segera dan baik maka akan berakibatkan fatal dan janin nya, terlebih ibu hamil sangat rentan terhadap penyakit. Adapun peningkatan kadar asam urat pada saat kehamilan dapat menimbulkan beberapa fejala seperti : asam urat normal pada wanita hamil adalah 3.6-6. pabila kadar asam urat itu lebih sedikit maka akan memasuki tahap awal seperti gangguan persendian yang membengkak , merah dan panas. Jika pada tahap lanjut , kadar asam urat mencapai 8 , maka penderita akan mengalami kesemutan dan sakit pada persendian . Dan tentunya pada tahap yang sudah parah , asam urat ini akan menyebabka gangguan yang serius pada kesehatan sang ibu dan calon bayinya . 

Karena itulah, anda harus waspada. Jangan sampai dampak buruk terjadi pada bayi yang anda kandung. Hindari konsumsi makanan yang tinggi purin. Dimana, telah kita pahami bahwa tingginya kadar purin menjadi salah satu penyebab asam urat tinggi. Dan anda pun dianjurkan mengonsumsi banyak air putih, karena Asam urat rendah daya larut dalam air sehingga secara berkesinambungan harus diekskresikan melalui air seni.

Salah satu jenis buah yang sangat efisien dalam membantu untuk menurunkan bahaya asam urat dalam mengharapkan wanita adalah sirsak . Mengambil buah sirsak atau sirsak jus segar dapat membantu wanita hamil untuk meminimalkan bahaya asam urat selama kehamilan . Untuk mengatasi penyakit ini lebih optimal , disarankan untuk mengambil madu hitam secara rutin keras . Hitam madu pahit dikonfirmasi aman untuk makan untuk setiap individu yang menampilkan wanita hamil tanpa menciptakan efek samping yang berbahaya.

Pengobatan Asam Urat Pada Ibu Hamil dengan Jelly Gamat Gold-g 


Cara cepat sembuhkan asam urat dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan asam urat pada ibu hamil. Jelly gamat gold-G adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit . Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN – BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).


Sembuhkan penyakit asam urat pada ibu hamil secara alami , solusi nya jelly gamat gold-g tepat sekali untuk sembuhkan asam urat pada ibu hamil. Jelly gamat gold-g sangat baik untuk di konsumsi dan tidak meyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak , hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g.


Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracunGold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalamSea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :
  • Protein
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide *Gamapeptide hanya di temukan di   Sea Cucumber   ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. Cara sembuhkan Kista Coklat 
 
Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit asam urat pada ibu hamil  sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit asam urat pada ibu hamil  Salah satunya mengungkapkan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.


Format pemesanan Jelly gamat gold-g 


JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : 

No HP :


Kirim ke 0853.2044.9222


PIN BB : 25B5AFE6

Post by : Mengatasi Asam Urat Pada Ibu Hamil 

0 komentar:

Posting Komentar