Jumat, 08 Januari 2016

Penyebab Muntaber Pada Ibu Hamil

Penyebab Muntaber Pada Ibu Hamil 


Penyebab Muntaber Pada Ibu Hamil => Secara alami mengobati muntaber pada ibu hamil dengan obat herbal muntaber untuk ibu hamil yang paling manjur aman , tanpa efek samping . Pengobatan yang paling aman untuk di konsumsi oleh ibu hamil hanya dengan Jelly Gamat Gold-G solusi nya . Jelly gamat gold-g tidak hanya berfungsi sebagai penuntas muntaber ibu hamil saja , namun kandungan yang di miliki jelly gamat gold-g ini sangat bermanfaat untuk menutrisi perkembangan janin agar dapat berkembang dengan sehat sehingga akan terhindar dari kelahiran cacat. 


Jelly gamat gold-g mengandung omeg 3 yang mana kanudngan ini sangat dibutuhkan oleh ibu hamil karena kandungan ini baik untuk pertumbuhan otak janin serta dapat mencerdaskan janin sehingga bayi akan terlahir dengan memiliki kecerdasan yang baik. Dan juga kandungan omega 3 tersebut dapat menstabilikan tenin darah dan kadar gula dalam darah serta untuk sang ibu kandungan omega 3 ini mampu menghindarkan sang ibu dari penyakit jantung dan dapat membantu proses kelahiran dengan aman . 

Ada berbagai gangguan pencernaan yang perlu kita ketahui agar kita waspada,terutama bagi ibu hamil untuk melakukanupaya pencegahanSalah satu masalah pencernaan yang cukup berbahaya jikadibiarkan terus muntahMuntah adalah gangguan pencernaan yang menyebabkanseseorang muntah dan buang air besarsecara bersamaan atau terpisahJikapencernaan yang tidak ditangani makadapat dengan cepat membawa seseorangdalam kondisi yang mengancam jiwa

Muntaber atau kependeken dari muntah dan berak adalah suatu gangguan kesehatan yang sangat berbahaya. Penderita mengalami muntah-muntah dan diare tak hanya sekali atau dua kali dengan selang waktu yang tidak lama. Keterlambatan dalam menangani hal ini bisa berakibat fatal, apalagi jika muntaber terjadi dengan tingkat keseringan yang cukup tinggi. Penderita bisa lemas karena banyak kehilangan cairan. Muntaber bisa disebabkan oleh  kuman, bakteri, atau virus. Muntaber juga dapat disebabkan oleh adanya infeksi saluran nafas atau radang tenggorokan, infeksi saluran kemih (kencing) dan penyakit tifus. Akan tetapi, yang paling sering menyebabkan muntaber adalah bakteri Eschericia coli (E.coli) yang menyerang usus. 

Biasanya muntaber terjadi karena seseorang mengkonsumsi makanan yang sudah tercemar dengan bakteri E.coli dan saat itu daya tahan tubuhnya sedang turun (tidak fit). Selain itu, penyakit muntaber juga dapat disebabkan oleh virus Vibrio parahaemolyticus yang termasuk jenis vibrio halofilik dan telah diidentifikasi ada 12 grup antigen “O” dan sekitar 60 tipe antigen “K” yang berbeda. Strain patogen pada umumnya (tetapi tidak selalu) dapat menimbulkan reaksi hemolitik yang khas (fenomena Kanagawa). Masa inkubasi Vibrio parahaemolyticus biasanya antara 12 – 24 jam, tetapi dapat berkisar antara 4 – 30 jam.


Pengobatan Muntaber pada Ibu Hamil dengan jelly gamat gold-g



Cara menyembuhkan muntaber pada ibu hamil dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan muntaber pada ibu hamil. Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit.  Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).


Sembuhkan Muntaber Pada Ibu Hamil secara alami
, solusi nya jelly gamat gold-g tept sekli untuk sembuhkan muntaber pada ibu hamil. Jelly gamat gold-g sangat aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok untuk di minum dari usia bayi, anak-anak , hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g. 

Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracunGold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalamSea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas )Gold-G berdasarkan penelitinya :

  • Protein
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide *Gamapeptide hanya di temukan di   Sea Cucumber   ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 

Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit Penyebab Muntaber Pada Ibu Hamil sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit Penyebab Muntaber Pada Ibu Hamil  Salah satunya mengungkapkan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.



Untuk info Lebih Lanjut Mengenai Jelly Gamat Gold-g klik di sini


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 


JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP :


Kirim ke 0853.2044.9222


PIN BB : 25B5AFE6


Post by Penyebab Muntaber Pada Ibu Hamil 

0 komentar:

Posting Komentar