Jumat, 12 Desember 2014

Obat Penyakit Tumor Ovarium

Obat Penyakit Tumor Ovarium

Obat Penyakit Tumor Ovarium => Tumor Ovarium adalah jenis yang mebakibatkan kematian pada wanita. Jika anda salah satu orang yang terkena penyakit Tumor ovarium dan ingin cepat sembuh dari penyakit ini , anda jangan khawatir untuk mencari obatnya karena kami memberikan solusi nya pengobatan herbal alami untuk penyakit Tumor Ovarium yaitu obat herbal jelly gamat gold-g . Karena Jelly gamat gold-g ini terbuat dari ekstra tripang laut , di mana bahan tersebut mengandung banyak khasiat yang yang dapat mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit Tumor Ovarium .

Tumor Ovarium adalah tumor ganas yang tumbuh pada ovarium ( indung telur ) yang paling sering di temukan pada wanita berusia 50 sampe 70 tahun . Kanker ovarium bisa menyebabar melalui sistem getah bening dan melalui sistem pembuluh darah menyebar ke hati dan paru-paru . Kanker ovarium adalah suau kondisi di mana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya sehingga mengalami pertumbuhan tidak normal , cepat dan tidak terkendali . Kanker indung telur atau yang kita di sebut dengan tumor ovarium adalah kanker yang berasal dari sel-sel ovarium atau indung sel .

Penyebab dari Tumor Ovarium 


Penyebab Tumor Ovarium secara pasti , sampai sekarang belum di ketahui. Namun peneliti belum berhasil mengidentifikasi sejumlah faktor pemicu yang di percaya penyebab dari tumbuhnya kanker ovarium dari jaringan efitel . Keakuratannya bisa mencapai 85-90 % . Namun , akurasi ini kurang tepat jika di gunakan untuk kanker indung telur yang terjadi pada sel germinal dan sel stromal . Meki anda memiliki faktor-faktor beresiko terkena kanker ini , Anda jangan buru-buru khawatir karena hanya sedikit faktor tersebut yang berkembang menjadi kanker.

Solusi tepat untuk menyembuhkan penyakit Tumor Ovarium dengan Jelly gamat gold-g 


Obat  alami Penyakit Tumor Ovarium  dengan jelly gammat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk menyembuhkan Tumor Ovarium  karena jelly gammat gold-g merupakan produk unggulan kami yang terbukti dapat mengobati berbagai macam penyakit . Jelly Gamat Gold-G adalah produk PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang berasal dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) .

Obat Penyakit Tumor Ovarium secara alami , solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk menyembuhkan penyakit Tumor Ovarium tanpa menimbulkan efek samping. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi , anak-anak , hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyesui  pun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g. 


Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :
  • Protein 86,8 %
  • Kolagen 80,0 %
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral
  • Gamapeptide *
    Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain
Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat Penyakit Tumor Ovarium  sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab Penyakit Tumor Ovarium .  Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat  ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan risak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi .

     


Segera tuntaskan penyakit ini dengan jelly gamat gold-g . Karena jelly  gamat Gold-g tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya . Untuk pemesanan silahkan SMS dengan format sebagai berikut :

JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP :

Kirim ke 085793508681

PIN : 517591B7


Barang di kirim dulu .Transfer pembayaran jika barang sudah sampai
berlakau hanya 1-2 botol


DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G

Daftar-Harga


0 komentar:

Posting Komentar