Jumat, 19 Desember 2014

Obat Benjolan Di Belakang Badan

Obat Benjolan Di Belakang Badan

Obat Benjolan Di Belakang Badan => Memiliki benjolan di seluruh tubuh memang menjadi ketakutan sendiri bayangkan jika benjolan tersebut tumbuh aktif dan tidak beraturan sangat mengerikan . Benjolan bisa tumbuh di bagain mana pun seperti tumbuh di bagian lengan, punggung , pundak , kepala dan sebagainya. 

Benjolan di badan sering di sebut dengan lipoma merupakan suatu tumor ( benjolan ) jinak yang berada di bawah kulit yang terdiri dari lemak . Biasanya lipoma bisa di jumpai pada usia lanjut ( 40-60  tahun ) , namun juga dapat di jumpai pada anak-anak . Karena lipoma merupakan lemak , maka dapat muncul di mana pun pada tubuh ini. Jenis yang paling sering adalah yang berada lebih ke permukaan kulit ( suferficial ) . Biasanya lipoma berlokasi di kepala , leher , bahu, badan , punggung , atau lengan. Jenis yang lain adalah yang letaknya lebih dalam dari kulit seperti dalam otot saraf , sendi , ataupun tendon. 

Tumor ini jarang berubah menjadi tumor ganas . Lipoma lebih sering di temukan pada wanita dan lebih sering tumbuh pada tangan , batang tubuh dan leher bagian belakang . Beberapa orang hanya mempunyai 1 lipoma , sedangkan yang lainnya memiliki beberapa lipoma.

Gejala Benjolan Di Belakang Badan ( Lipoma )

  • Terletak pada bawah kulit dan tidak menonjol , benjolan ini lebih sering timbul di punggung , lengan , leher dan paha
  • Lipoma jika tersentuh akan terasa sakit , empuh dan mudah bergerak jika sedikit tersentuh oleh jari
  • Sakit pada bejolan bisa juga sangat menyakitkan jika tumor lemak itu tumbuh dan di tekan di dekat saraf , dan terdapat dapat mengandung pembuluh darah
  • Ukurang yang sering timbul biasanya kecil dengan berdiameter tidak kurang dari 2 inci ( 5cm ) . Lipoma juga bisa tumbuh besar mencapai 4 inci ( 10 cm ).

Cara Cepat Menyembuhkan Benjolan di Belakang Badan dengan Jelly Gamat Gold-g 


Obat Alami Benjolan di Belakang Badan dengan jelly gammat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk menyembuhkan benjolan di belakang badan   karena jelly gammat gold-g merupakan produk unggulan kami yang terbukti dapat mengobati berbagai macam penyakit . Jelly Gamat Gold-G adalah produk PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang berasal dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) .

Obat Alami Penyakit Benjolan di Belakang Badan secara alami , solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk menyembuhkan penyakit Benjolan di Belakang Retina tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak , hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g.

Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :
  • Protein 86,8 %
  • Kolagen 80,0 %
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral
  • Gamapeptide *
    Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain
Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat Penyakit benjolan di belakang badan sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab Penyakit benjolan di belakang badan  .  Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat  ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan risak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi .
  

Segera tuntaskan penyakit ini dengan jelly gamat gold-g, karena jelly gamat gold-g tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Untuk pemesanan silahkan SMS dengan format sebagai berikut :

JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP :

Kirim ke 085793508681


Barang di kirim dulu. Transfer pembayaran jika barang sudah sampai
berlakau hanya 1-2 botol


DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G

Daftar-Harga

0 komentar:

Posting Komentar