Minggu, 07 Desember 2014

Obat Infeksi Radang Tenggorokan

Obat Infeksi Radang Tenggorokan

Obat Infeksi Radang Tenggorokan => Radang Tenggorokan biasanya di tandai dengan gejala seperti tenggorokan kering , bengkak dan sakit sehingga membuat anda merasa tidak nyaman . Radang Tenggorokan di sebut juga dengan pharyngtis, paling sering di sebabkan oleh virus seperti flu . Pada banyak kasus radang tenggorokan adalah tanda awal anda akan sakit . Penyakit yang paling setia menemani radang tenggorokan adalah panas dalam batuk.

Radang Tenggorokan jarang yang di sebabkan infeksi bakteri yang membutuhkan perawatan medis atau dengan antibiotik, Obat-obat tanpa resep dan perawatan di rumah sebenarnya dapat membantu dan meringankan sampai anda merasa lebih baik. 

Gejala Umum pada Tenggorokan 


- Bengkak, berwarna merah pada tenggorokan
- Demam tinggi
- Susah berbicara, menelan, dan bernapas
- Kering, sakit tenggorokan
- Biasanya terjadi benjolan di sekitar leher
- Suara serak
- Pembengkakan di daerah laring
- Sakit kepala yang luar biasa
- Pembengkakan kelenjar getah bening di tenggorokan, dada, atau wajah
- Peningkatan produksi air liur dalam mulut
- Telinga pekak
- Batuk keluar darah
- Kesulitan bernafas (kebanyakan pada anak-anak)
- Batuk, yang dapat menjadi penyebab radang tenggorokan
- Kesulitan menelan
- Dingin atau gejala seperti flu
- Kesulitan makan

Obat Untuk Infeksi Radang Tenggorokan dengan Jelly gamat gOld-g


Obat Alami Infeksi Radang Tenggorokan  dengan jelly gammat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk menyembuhkan Infeksi Radang Tenggorokan  karena jelly gammat gold-g merupakan produk unggulan kami yang terbukti dapat mengobati berbagai macam penyakit . Jelly Gamat Gold-G adalah produk PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang berasal dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) . 

Obat Alami Untuk Infeksi Radang Tenggorokan secara alami, solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk menyembuhkan penyakit Infeksi Radang Tenggorokan tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak , hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menysui pun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g.  

Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :
  • Protein 86,8 %
  • Kolagen 80,0 %
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral
  • Gamapeptide *
    Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain
Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat Penyakit Infeksi Radang Tenggorokan   sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab Penyakit Infeksi Radang Tenggorokan  .  Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat  ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan risak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi .




Segera tuntaskan penyakit ini dengan jelly gamat gold-g , karena jelly gamat gold-g tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya . Untuk pemesanan silahkan SMS dengan format sebagai berikut :

JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengakp : No HP :

Kirim ke 085793508681

Barang di kirim dulu. Transfer pembayaran jika barang sudah sampai
berlakau hanya 1-2 botol

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G

Daftar-Harga

0 komentar:

Posting Komentar