Selasa, 02 Desember 2014

Cara Menyembuhkan Tumor Ovarium

Cara Menyembuhkan Tumor Ovarium

Cara Menyembuhkan Tumor Ovarium => adalah jenis tumor yang sering mengakibatkan kematian pada wanita. Dari tahun ke tahun , jumlah penderita tumor ovarium yang kemudian meninggal juga trus meningkat. Hal ini mungkin di sebabkan oleh sedikitnya wanita yang tahu cara untuk mendeteksi terkena tumor ini sehingga saat di lakukan pengobatan telah terlambat.. Tumor ini telah menganas menjadi kanker ovarium  Kanker ovarium adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya sehingga mengalami pertumbuhan tidak normal, cepat dan tidak terkendali.
Jika anda salah satu penderita tumor ovarium dan sedang mencari cara mengobati tumor ovarium tanpa operasi, tidak perlu khawatir karena kami memberikan solusi pengobatan herbal alami untuk penyakit tumor ovarium yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari ekstra teripang laut dan multi khasiat untuk megobati berbagai penyakit salah satunya penyakit tumor ovarium.

Penyebab penyakit tumor ovarium


Penyebab Tumor Ovarium secara pasti , sampai sekarang belum di ketahui Namun para peneliti berhasil mengidentifikasi sejumlah faktor pemicu yang dipercaya menjadi penyebab tumbuhnya kanker ovarium di jaringan epitel. Keakuratannya bisa mencapai 85-90%. Namun, akurasi ini kurang tepat jika digunakan untuk kanker indung telur yang terjadi pada sel germinal dan sel stromal. Meskipun anda memiliki faktor-faktor yang beresiko trkena kanker ini, anda jangan buru-buru khawatir karena hanya sedikit faktor tersebut yang berkembang menjadi kanker.

Gejala tumor ovarium pada wanita
  1. Perut terasa penuh , berat, kembung
  2. Tekanan pada dubur dan kandung kemih ( sulit buang air kecil )
  3. Haid tidak teratur 
  4. Nyeri panggul menatap atau kambuhan yang dapat menyebabar ke punnggung bawah dan paha
  5. Nyeri sanggama
  6. Mual ingin muntah atau pengerasan payudara
Tanda gejala penyakit tumor ovarium 
  • Sering merasakan nyeri di perut
  • Ukuran perut semakin besar
  • Susah makan atau tdak nafsu makan
  • sering merasakan kekenyangan 
  • Sering muntah dan buang air besar
  • Kembung terus menerus
  • Terjadi pendarah pada vagina
  • Berat badan turun
  • Sering merasa lelah dan sakit kepala

Cara Menyembuhkan Penyakit Tumor Ovarium dengan jelly gamat gold-g 


Cara alami menyembuhkan Tumor ovarium  dengan jelly gammat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk menyembuhkan Tumpor Ovarium  karena jelly gammat gold-g merupakan produk unggulan kami yang terbukti dapat mengobati berbagai macam penyakit . Jelly Gamat Gold-G adalah produk PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang berasal dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) . 

Cara mnyembuhkan tumor ovarium secara alami , solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk menyembuhkan penyakit Tumor Ovarium tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak, hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusui pun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g.

Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :
  • Protein 86,8 %
  • Kolagen 80,0 %
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral
  • Gamapeptide *
    Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain

Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat Penyakit Tumor Ovarium  sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab Penyakit Tumor Ovarium .  Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat  ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan risak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi .

Berikut Testimoni penyakit Tumor Rahim dengan jelly gamat gold-g

ernawati

Nama : Ernawati , S.PD
Usia   : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu : 4 bulan


 Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan.
Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Cara Mengobati Kista Ovarium Jelly Gamat Gold- GAkhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Cara Mengobati Kista Ovarium Jelly Gamat Gold- G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Cara Mengobati Kista Ovarium Jelly Gamat Gold- G isamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.



Itulah bukti kisahnyata dari konsumen kami yang mengkonsumsi jelly gamat gold-g , dapat menyembuhkan penyakit TUMOR OVARIUM secara alami .  

 

Segera tuntaskan penyakit ini dengan jelly gamat gold-g, karena jelly gamat gold-g tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya, Untuk pemesanan silahkan SMS dengan format sebagai berikut :

JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat  Lengkap : No HP :

Kirim ke 085793508681

Barang di kirim dulu, tarnsfer pembayaran jika barang dudah sampai
berlaku hanya 1-2 botol


DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G

Daftar-Harga

0 komentar:

Posting Komentar