Rabu, 16 Desember 2015

Sembuhkan Susah BAB Pada Ibu Hamil

Sembuhkan Susah BAB Pada Ibu Hamil 


Sembuhkan Susah BAB Pada Ibu Hamil => Ibu hamil susah buang air besar ? tidak usah cemas untuk mencari obat nya , karena di sini kami memberikan obat untuk ibu hamil yang sudah buang air besar . Dengan obat alami jelly gamat gold-g , jelly gamat gold-g adalah obat herbal masa kini yang 100 % alami dan halal karena terbuat dari bahan-bahan herbal serta bebas dari bahan-bahan kimia sediktpun hingga aman untuk di konsumsi oleh ibu hamil. Jelly gamat gold-g ini sangat aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping apapun. 

Banyak ibu hamil yang mengeluh karena mengalami gangguan pada sistem pencernaan yaitu susah buang air besar . Hal ini terjadi karena peningkatan hormon progesteron. Hormon inilah yang menyebabkan terjadinya relaksasi otot hingga berakibat kerja usus tidak bagus. Ketika usia kehamilan sudah tua , 6 sampai 9 bulan susah buang air besar pada ibu hamil bisa kerap terjadi . Ini di akibatkan rahim yang membesar. sehingga menekan daerah perut . 

Ada juga yang mengatakan penyebab susah buang air besar pada ibu hamil adalah karena kelebihan tablet zat besi . Kelebihan tablet zat besi ini juga akan menyebabkan warna feses ( tinja ) menjadi kehitam - hitaman .

Mengatasi Susah Buang Air Besar pada Ibu hamil 



  • Banyak konsumsi makanan yang berserat seperti buah dan sayur.
  • Minum air yang banyak, sekitar 6-8 gelas sehari. 
  • Sebelum buang air besar minum air hangat.
  • Buang air besar pada waktu-waktu tertentu.
  • Lakukan olahraga ringan, seperti jalan-jalan di depan rumah tanpa alas kaki bagus juga.


Sembuhkan Susah BAB Pada Ibu Hamil , dengan Jelly Gamat Gold-G 


Cara cepat sembuhkan susah BAB pada ibu hamil dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan susah BAB pada ibu hamil . Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit . Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).


Sembuhkan susah BAB pada ibu hamil secara alami , solusi nya jelly gamat gold-g tepat sekali untuk sembuhkan susah BAB pada ibu hamil . Obat ini sangat aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping apapun. Jelly Gamat Gold-G sangat cocok untuk di minum dari usia bayi, anak-anak , hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g.

Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracunGold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalamSea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas )Gold-G berdasarkan penelitinya :


  • Protein
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide *Gamapeptide hanya di temukan di   Sea Cucumber   ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 

Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit susah BAB pada ibu hamil  sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit susah BAB pada ibu hamil Salah satunya mengungkapkan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. 


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 


JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP :


Kirim ke 0853.2044.9222


PIN BB : 25B5AFE6


Perlu di ingat !! di dalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " JGL " karena itu merupakan kode produk yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lain nya . Atau Pesanan Anda Tidak di proses !!!

Barang bisa di kirim dulu. Transfer pembayaran jika barang sudah sampai 

( berlaku hanya 1-2 botol )


Post by  putri : Sembuhkan Susah BAB Pada Ibu Hamil 

0 komentar:

Posting Komentar