Kamis, 03 Desember 2015

Cara Sembuhkan Radang Telinga Pada Ibu Hamil

Cara Sembuhkan Radang Telinga Pada Ibu Hamil 


Cara Sembuhkan Radang Telinga Pada Ibu Hamil => Dalam mengatasi penyakit radang telinga yang sering mengganggu pendengaran anda saat ini , kini telah hadir sebuah solusi ampuh dalam menyembuhkan radang telinga dengan cara yang alami tanpa menimbulkan efek samping maupun ketergantungan obat . Dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g , pasti radang telinga anda akan sembuh dan tidak akan kambuh lagi. Apalagi pada ibu hamil yang menderita penyakit Radang Telinga mengkonsumsi jelly gamat gold-g pasti akan aman dan tidak akan menyebabkan apapun, pasti akan baik-baik saja pada janin di dalam nya .

Radang Telinga adalah peradangan yang terjadi pada area sekitar telinga yang di sebabkan karena adanya infeksi . Radang telinga sendiri dapat dikategorikan berdasarkan lokasi tempat terjadinya peradangan. yang pertama , radang telinga luar atau otitis eksternal yaitu peradangan telinga luar . Sedangkan yang kedua , radang telinga tengah atau otitis media yaitu peradangan telinga bagian tengah yang biasanya disebabkan oleh penjalaran infeksi dari tenggorokan ( faringitis ). 


Gejala Yang Terjadi:

  1. Nyeri konstan dan ketidak nyamanan di dalam telinga.
  2. Demam ringan sampai demam sedang, kadang disertai diare.
  3. Kehilangan kemampuan mendengar sementara.
  4. Kelemahan dan kelelahan, biasanya terjadi pada anak kecil.
  5. Keluar cairan dalam telinga.
  6. Pusing disertai sakit kepala.
  7. Terdapat suara dering di telinga.
  8. Selera makan turun atau hilang, karena telinganya sakit pada saat mengunyah dan menelan.
  9. Peradangan umumnya juga disertai dengan demam, mual-mual, muntah.

Penyebab Radang Telinga : Radang telinga ini apabila tidak segera di tangani dengan baik maka akan menyebabkan si penderita mengalami tuli. Radang telinga ini di sebabkan oleh virus dan bakteri . Bakteri yang paling sering menyebabkan radang telinga itu sendiri yaitu Streptococcus pneumoniae di ikuti oleh Haemphilus influenzae dan Moraxella cattarhalis. Penyakit radang telinga ini biasanya menyerang pada anak-anak dan tidak menutup kemungkinan juga dapat terjadi pada orang dewasa.

Sembuhkan Radang Telinga Pada Ibu Hamil dengan Jelly Gamat Gold-g 


Cara Cepat menyembuhkan radang telinga tengah dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan radang telinga . Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit.  Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).


Sembuhkan radang telinga secara alami , solusi nya jelly gamat gold-g tepat sekali untuk sembuhkan radang telinga , dan obat ini tidak akan menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak , hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g .



Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracunGold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalamSea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas )Gold-G berdasarkan penelitinya :

  • Protein
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide *Gamapeptide hanya di temukan di   Sea Cucumber   ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 

Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit radang telinga sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit radang telinga Salah satunya mengungkapkan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. 


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-g 


JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : 

No HP :


Kirim ke 0853.2044.9222


PIN BB : 25B5AFE6


Post by : Putri Aprillia Cara Sembuhkan Radang Telinga Pada Ibu Hamil 


0 komentar:

Posting Komentar