Jumat, 31 Juli 2015

Pengobatan Penyakit Gula Kering

Pengobatan Penyakit Gula Kering


Pengobatan Penyakit Gula Kering => Bagi anda penderita diabetes kering yang sedang mencari cara untuk pengobatan diabetes kering . Pengobatan secara alami untuk penderita diabetes kering kami merekomendasikan obat herbal jelly gamat gold-g mampu menyembuhkan penyakit diabetes kering . Jelly gamat gold-g aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping apapun .

Diabetes kering merupakan penyakit yang cukup menonjol dianatra penyakit-penyakit lain , seperti jantung dan pembuluh darah serta penyakit kanker . Bahkan pasien diabetes kering kini mencapai 2.1% dari seluruh penduduk dunia ( 171 juta orang penderita penyakit diabetes kering pada tahun 2000 menurut WHO ) . Penyakit diabetes ini dikenal dengan penyakit kencing manis , penyakit gula , penyakit gula darah . Penyakit ini bisa terjadi dikarenakan kadar gula darah dalam tubuh seseorang sehingga gula dalam darah tersebut tidak dapat digunakan oleh tubuh . Karbohidrat yang terdapat dalam makanan yang dimakan akan di rubah menjadi gula/glukosa dan di edarkan keseluruh tubuh dan di jadikan energi dengan bantuan insulin.

Penyebab penyakit diabetes kering

  • Pola makan yang tidak teratur selalu mengkonsumsi makanan yang mengandung rasa manis secara berlebihan , memakan makanan ringan terlalu banyak, soft drink dan makanan lainnya.
  • Obesitas Orang yang mengalami obesitas akan lebih rentan timbulnya penyakit diabetes kering dalam tubuh.
  • Faktor genetik atau faktor keturunan Penyakit yang diturunkan orang tua kepada anaknya
  • Obat-obatan kimia obat-obatan berbahan kimia akan mengakibatkan terjadinya penyakit diabetes kering
  • Pola hidup Pola hidup yang tidak sehat dalam memicu timbulnya diabtes kering seperti kurang tidur, badan tidak digerakan dan terlalu banyak duduk.

Gejala penyakit gula kering :
  1. Badan kurus meskipun sudah makan dengan porsi yang banyak 
  2. Gangguan penglihatan 
  3. Rentan sekali terhadap infeksi 
  4. Tubuh terasa lemas

Pengobatan penyakit gula kering dengan jelly gamat gold-g


Cara sembuhkan penyakit gula kering dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit gula kering , jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam mengobati berbagai macam penyakit . Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Sembuhkan penyakit gula kering secara alami , solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan penyakit gula kering dan tidak menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g. 

Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :
  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 
Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit gula kering  sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit gula kering  Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat  ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan risak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. 



Segera tuntaskn penyakit ini dengan jelly gamat gold-g , karena jelly gamat gold-g tidak menyebabkan efek samping apapun. Untuk pemesanan silahkan SMS dengan format sebagai berikut :


JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : 
No HP :


Kirim ke 085793508681


PIN : 517591b7


Barang bisa di kirim dulu. Transfer pembayaran jika barang sudah sampai 
berlaku hanya 1-2 botol 


DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G 

Daftar-Harga

0 komentar:

Posting Komentar