Rabu, 01 Juli 2015

Atasi Radang Sendi

Atasi Radang Sendi 


Atasi Radang Sendi => Rasa sakit akibat radang sendi sering kali menyebabkan terhambatnya aktivitas dan mengganggu mobilitas . Jika sudah demikian , kebanyakan orang akan langsung mengkonsumsi obat untuk menghilangkan rasa sakit atau rasa nyeri yang ada . Namun , selain menggunakan obat-obatan sebenarnya ada cara alami yang bisa di lakukan untuk mengatasi radang sendi . 

Radang Sendi merupakan penyakit yang menyerang sendi . Penyakit ini terjadi akibat adanya imflasi atau peradangan pada sendi . Imflasi atau peradangan yang terjadi menyebabkan sendi menjadi kaku , terasa sangat sakit atau kehilangan elastisitas nya sehingga rentan mengalami kerusakan atau saling bergesekan satu sama lain . 

Radang sendi terjadi pada hampir semua sendi pada tubuh . Terutama pada sendi yang menahan beban, seperti sendi panggul , lutut , tulang belakang , sendi jari , ibu jari , leher dan kaki . Untuk mengatasinya , selain menggunakan obat-obatan anda juga bisa menggunakan 5 cara alami atasi radang sendi :

Berikut 5 cara alami atasi radang sendi :

  1. Melakukan pemijatan
    Melakukan pemijatan dapat Anda lakukan untuk membantu mengatasi radang sendi. Pijatan lembut yang Anda lakukan pada bagian yang sakit dapat mengurangi ketegangan yang terjadi pada otot-otot sendi sehingga dapat membantu meredakan rasa sakit akibat radang sendi. 
  2. Mengkonsumsi minyak ikan Mengkonsumsi minyak ikan secara teratur dapat membantu mengatasi radang sendi yang Anda derita. Pasalnya, minyak ikan memiliki kandungan omega 3 yang merupakan sumber antioksidan dan antiinflamasi yang dapat mengurangi rasa sakit akibat radang sendi. 
  3. Menggunakan kunyit Kandungan senyawa curcumin dalam kunyit terbukti mampu meredakan dan mengatasi rasa sakit akibat radang sendi. Senyawa curcumin ini merupakan bahan antiinflamasi yang terbukti mampu meredakan rasa sakit akibat radang sendi. 
  4. Jahe Mengkonsumsi wedang jahe setiap hari dapat membantu mengatasi radang sendi yang Anda derita. Hal ini karena jahe memiliki kandungan zat antiinflamasi yang tinggi yang dapat berfungsi meredakan rasa sakit akibat radang sendi.
  5. Kayu manis Mengkonsumsi beberapa sendok kayu manis yang dicampur dalam segelas air juga dapat membantu mengatasi radang sendi yang Anda derita. Kandungan antioksidan dan antiinflamasi dalam kayu manislah yang dapat meredakan rasa nyeri akibat radang sendi.

Itulah 5 cara alami atasi radang sendi yang bisa Anda lakukan. Namun selain menggunakan 5 cara alami atasi radang sendi di atas, Anda juga bisa mengatasi radang sendi dengan terapi. Terapi telah sejak dulu dipercaya sebagai salah satu jenis pengobatan yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit, termasuk radang sendi. Terapi itu adalah Terapi Binaural Beats - Arthritis Treatment. 

Pengobatan penyakit radang sendi dengan jelly gamat gold-g 


Cara sembuhkan penyakit radang sendi dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit radang sendi . Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam mengobati berbagaia macam penyakit .  Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). 

Sembuhkan radang sendi secara alami , solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan penyakit radang sendi dan tidak menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g. 

Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :
  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 
Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit radang sendi   sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit radang sendi   Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat  ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan risak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. 
 
 

Segera tuntaskan penyakit ini dengan jelly gamat gold-g, karena jelly gamat gold-g tidak menyebabkan efek samping apapun. Untuk pemesanan silahkan SMS dengan format sebagai berikut :
 
 
JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap :
 No HP :
 
 
Kirim ke 085793508681
 
 
PIN : 517591b7
 
 
Barang bisa di kirim dulu. Transfer pembayaran jika barang sudah sampai
berlaku hanya 1-2 botol 
 
 
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G

Daftar-Harga
 

 
     

0 komentar:

Posting Komentar