Rabu, 17 Juni 2015

Mengatasi Maag Saat Berpuasa

Mengatasi Maag Saat Berpuasa


Mengatasi Maag Saat Berpuasa => Tidak sedikit penderita maag yang khawatir akan kondisi kesehatannya ketika menjalankan ibadah puasa , Namun kini kekawatiran tersebut tak perlu anda hiraukan lagi , karena kini ada cara alami untuk mengatasi sakit maag ketika berpuasa , bagaimana caranya ? caranya cukup dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g ketika sahur dan saat berbuka puasa Jelly Gamat Gold G adalah obat maag herbal yang terbuat dari bahan dasar hewan laut yang bernama Teripang dengan species terbaik dunia yang memiliki senyawa Gamapeptide. Dengan mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G sebanyak 2(dua) sendok makan ketika sahur dan berbuka puasa, maka puasa sepanjang hari pun lambung akan tetap terasa nyaman. 


Penyakit maag umumnya dapat kambuh saat kita telat makan atau menahan lapar . Namun , sebenarnya kekhawatiran tersebut tidak perlu terjadi . Justru dengan berpuasa penyakit maag yang kita derita akan makin berkurang . Untuk mengetahui Tips Cara Berpuasa Aman Untuk Penderita Maag yang tepat, tidak adal salahnya anda perhatikan tipsnya berikut ini!!!!

 
Cara Berpuasa Aman Untuk Penderita Maag yaitu dengan mengonsumi obat maag yang disesuaikan dengan kebutuhan, yang dimana obat yang sangat tepat dan dianjurkan adalah obat maag herbal Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G bisa diminum pada saat berbuka puasa, sebelum tidur atau ketika santap sahur sebanyak 2 sendok makan. Sisihkan waktu minum Jelly Gamat Gold G selama satu jam sebelum atau sesudah makan sehingga lambung bisa berada dalam kondisi netral terlebih dahulu.


Ketika berbuka puasa sebaiknya diawali dengan menghindari makan yang terlalu berat seperti langsung makan nasi. Makan makanan kecil seperti kue, kurma dan lainnya sesuai selera yang penting cukup untuk berbuka puasa. Setelah malam dan selesai salat tarawih, barulah bisa dilanjutkan dengan makan nasi. Hindari makan makanan secara berlebihan dan memiliki rasa asam dan pedas yang terlalu kuat. Pada saat sahur dan selama berbuka puasa selain makan nasi juga disarankan untuk banyak minum air sehingga tubuh memiliki cairan yang cukup meski pada siang harinya kita berpuasa.

Pastikan untuk selalu tidak terlambat makan ketika waktu sudah masuk untuk berbuka puasa . Selama berpuasa berlatihlah untuk memiliki jadwal yang teratur untuk makan dan menghindari beberapa makanan dan minuman pantangan penderita sakit maag seperti kopi , makanan yang pedas dan asam serta kurangi kebiasaan merokok Cara Berpuasa Aman Untuk Penderita Maag. 

Pengobatan maag saat berpuasa dengan jelly gamat gold-g 


Cara sembuhkan penyakit maag saat berpuasa dengan jelly gamat gold-g , merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit maag saat berpuasa , jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam mengobati berbagai macam penyakit . Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).  

Sembuhkan penyakit maag saat berpuasa secara alami , solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan penyakit maag saat berpuasa dan tidak menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g. 

Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :




  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain.




Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit hepatitis maag saat berpuasa  sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit hepatitis maag saat berpuasa Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat  ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan risak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.





 
Segera tuntaskan penyakit ini dengan jelly gamat gold-g , karena jelly gamat gold-g tidak menyebabkan efek samping apapun. Untuk pemesanan silahkan SMS dengan format sebagai berikut :
 
 
JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap :
 No HP :
 
Kirim ke 085793508681
 
 
PIN : 517591b7
 
 
Barang bisa di kirim dulu. Transfer pembayaran jika barang sudah sampai 
berlaku hanya 1-2 botol 
 
 
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G 

Daftar-Harga
 

0 komentar:

Posting Komentar