Senin, 29 Juni 2015

Atasi Sakit Tenggorokan

Atasi Sakit Tenggorokan


Atasi Sakit Tenggorokan => Salah satu penyebab dari sakit tenggorokan adalah munculnya peradangan di daerah tenggorokan , orang-orang menyebutnya sebagai radang tenggorokan . Tempatnya berada di pangkal tenggorokan , biasanya di sorot dengan menggunakan baterei akan terlihat peradangan dan warna kemerahan yang ditandai dengan rasa gatal dan sakit ketika menelan makanan.



Peradangan tersebut bisa terjadi karena adanya luka atau bakteri yang berkembang biak. Tidak jarang penyakit radang tenggorokan disertai dengan penyakit yang lain , misalnya panas dalam, sariawan , batuk , flu , dan pilek . Untuk mengatasi sakit tenggorokan sebenarnya cukup mudah , karena banyak bahan-bahan alami yang bisa kita gunakan untuk mengobatinya .

Berikut ini akan kami jelaskan beberapa cara mengobati sakit tenggorokan secara alami :


  1. Jahe madu dan lemon
    Jahe dapat meringkankan rasa gatal, lemon mampu mengatasi peradangan, sementara madu bersifat antibakteri yang mampu membunuh bakteri penyebab radang tenggorokan. Kombinasi ketiganya mampu mengatasi radang tenggorokan sampai tuntas. Campurkan bubuk jahe dengan madu dan air perasan jeruk lemon dalam setengah cangkir air hangat. Gunakan larutan tersebut untuk berkumur.
  2. Kunyit
    Banyak orang tua menyarankan anaknya untuk mengunyah kunyit ketika terserang penyakit radang tenggorokan. Hal ini bukan tanpa alasan, karena ternyata kunyit memang mampu menyembuhkan sakit tenggorokan. Cara yang lebih efektif, larutkan 1/2 sendok teh bujbuk kunyit dalam 1 cangkir air panas, tambahkan garam secukupnya aduk rata. Minum larutan tersebut
  3. Tanaman pecut kuda
    sediakan 50 g herba pecut kuda segar, 2 buah kencur ukuran sedang, 2 siung bawang putih. Cuci bahan-bahan tersebut, lalu tumbuk sampai halus. Tambahkan 1/2 cangkir air gula sambil diaduk rata, lalu peras dan saring. Selanjutnya, minum air yang terkumpul, lakukan secara rutin 3 kali sehari selama 3-5 hari. Jika sakit berlanjut, segera hubungi dokter. 
  4. Bandotan
    Kita bisa menggunakan herba bandotan baik yang segar maupun kering. Cuci 30-60 g daun bandotan segar sampai bersih, lalu tumbuk sampai halus. Selanjutnya, peras dan saring. Tambahkan larutan gula batu ke dalam air perasan secukupnya dan aduk sampai rata. Minum ramuan dan lakukan tiga kali sehari.
    Menggunakan herba kering: Cuci daun bandotan secukupnya, lalu jemur sampai kering. Selanjutnya, giling sampai menjadi serbuk. Tiupkan serbuk ke dalam tenggorokan penderita. 
  5. Kembang Turi
    Bagi yang tidak tahu seperti apa kembang turi, silahkan lihat disini. Untuk mengatasi radang tenggorokan, ambil segenggam daun turi merah direbus dengan air bersih secukupnya. Setelah dingin disaring, airnya dipakai untuk kumur-kumur. Lakukan kumur-kumur sebanyak 4 kali sehari.
    Selain bahan-bahan alami tersebut, masih banyak lagi yang bisa kita gunakan untuk mengobati sakit tenggorokan. Misalnya cuka apel, pulai pandak, cengkeh, kayu manis dan sebagainya.

Pengobatan sakit tenggorokan dengan jelly gamat gold-g 


Cara sembuhkan penyakit sakit tenggorokan dengan jelly gamat gold-g , karena jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit sakit tenggorokan. Karena jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam mengobati berbagai macam penyakit . Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Sembuhkan sakit tenggorokan secara alami , solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan penyakit sakit tenggorokan dan tidak menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g snagat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g . 

Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :




  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain.




Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit sakit tenggorokan sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit sakit tenggorokan  Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat  ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan risak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. 
 
 

Segera tuntaskan penyakit ini dengan jelly gamat gold-g , karena jelly gamat gold-g tidak menyebabkan efek samping apapun. Untuk pemesanan silahkan SMS dengan format sebagai berikut :
 
 
 
JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : 
No HP :
 
 
Kirim ke 085793508681
 
 
PIN : 517591b7
 
 
Barang bisa di kirim dulu . Transfer pembayaran jika barang sudah sampai
berlaku hanya 1-2 botol 
 
 
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G

Daftar-Harga
 

 
   
Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh:
Sediakan 5o gram herba pecut kuda segar ,

0 komentar:

Posting Komentar