Jumat, 13 November 2015

Atasi Batuk Berdarah Pada Ibu Hamil

Atasi Batuk Berdarah Pada Ibu Hamil 


Atasi Batuk Berdarah Pada Ibu Hamil => batuk berdarah ada dua jenis penyakit batuk yang cukupserius dimna hal tersebut dapat mengakibatkan pada janin dan pada ibu hamil , dan bahkan pada organ paru-paru dan jantung . Sehingga kinerja kedua organ tersebut menjadi terganggu dan tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya . Oleh karena itu , kita harus mengetahui penyebab dan gejala-gejala nya yang benar , agar kita bisa melakukan langkah pencegahan sejak dini sebelum semuanya terjadi .

Pernahkah anda mengalami batuk kemudian mengeluarkan dahak yang bercampur dengan darah? Mungkin saat itu anda beranggapan bahwa anda sedang terjangkit penyakit TBC. Tapi tenang jangan panik dulu, menurut artikel yang saya baca dari beberapa sumber,menyatakan bahwa tidak semua batuk berdarah itu diakibatkan leh TBC. Dr. Dwi Bambang Sp.P salah seorang dokter spesialis paru RS telogorejo semarang mengatakan bahwa batuk darah adalah merupakan salah satu tanda dari penyakit infeksius.

Gejala Batuk Berdarah :


  1. Batuk yang disertai darah dan lendir 
  2. Muka terlihat pucat 
  3. Demam atau suhu badan meningkat 
  4. Sering berkeringat di malam hari 
  5. Berkurang nya nafsu makan 
  6. Nafas teras berat bahkan dengan terasa sesak.
Penyebab Batuk Darah
  • Batuk darah bisa disebabkan oleh ekspektorasi darah akibat perdarahan yang terjadi pada saluran pernafasan di bawah laring atau pun perdarahan yang keluar melalui saluran nafas bawah laring.
  • Penyebab lainnya dari batuk darah atau hemoptisis bisa juga karena adanya infeksi jamur atau pun virus. Bisa juga karena adanya kelainan pada paru, bekas penyakit TBC yang kambuh, kanker paru, atau juga karena rusaknya saluran pernafasan karena batuk yang telah berlangsung lama sehingga pembuluh darah menjadi menjadi rapuh.
  • Batuk darah juga dapat disebabkan oleh adanya iritasi yang terjadi pada saluran pernafasan sehingga pada saat batuk akan mengeluarkan darah
  • Kanker paru atau tumor paru-paru bisa juga menjadi penyebab dari batuk darah, maka dari itu saat anda mengalami batuk darah, usahakan sebisa mungkin anda langsung memeriksanya ke dokter agar anda dapat mengetahui penyebabnya secara pasti.
  • Bisa juga disebabkan oleh Stenosis mitral yaitu suatu penyakit jantung, dimana katup atau pintu yang menghubungkan ruang atrium (serambi) dan ventrikel (bilik) jantung bagian kiri mengalami penyempitan, sehingga tidak bisa membuka dengan sempurna.
  • Batuk darah juga sering diakibatkan oleh bronkitis akut /kronis
  • Tuberkulosis atau penyakit TBC, dan masih banyak lagi.

Jadi bagi ibu hamil tidak usah khawatir ataupun tegang , karena disini kami memberikan solusi bagi ibu hamil. Buat ibu hamil yang sedang mengalami batuk berdarah segera obati dengan obat herbal Jelly gamat gold-g , karena obat ini sangat aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping apapun. Apalagi buat ibu hamil seperti kalian , obat ini sangat aman dan cocok untuk ibu hamil karena obat ini tidak mengandung bahan kimia ataupun yang lain nya , jelly gamat gold-g ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti Ekstra Teripang Emas , jadi obat ini tak usah di takuti bagi anda yang lagi mengandung ataupun menyusui, bahkan sangat bagus buah janin anda . 


Cara Cepat Sembuhkan Batuk Berdarah dengan jelly gamat gold-g 

Cara Mengobati Batuk Berdarah dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit batuk berdarah . Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit . Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide(tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Sembuhkan batuk berdarah pada ibu hamil secara alami , solusi nya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan penyakit batuk berdarah pada ibu hamil dan tidak menyebabkan efek samping apapun. jelly gamat gold-g sangat cocok untuk di minum dari usia bayi, anak-anak , hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g.

Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracunGold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalamSea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber ( tripang emas )Gold-G berdasarkan penelitinya :

  • Protein
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di   Sea Cucumber   ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 



Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit batuk berdarah pada ibu hamil sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit batuk berdarah pada ibu hamil Salah satunya mengungkapkan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. 


Cara Pemesanan Jelly gamat gold-g 



Post by : Putri Aprillia Atasi Batuk Berdarah Pada Ibu Hamil 


0 komentar:

Posting Komentar