Minggu, 30 Agustus 2015

Pantangan Makanan Infeksi Ginjal

Pantangan Makanan Infeksi Ginjal 


Pantangan  Makanan Infeksi Ginjal => Penyakit ginjal merupakan penyakit yang di sering di temukan di kalangan masyarakat , khususnya di masyarakar Indonesia . Terjdinya gagal ginjal di sebabkan oleh beberapa penyakit yang serius yang di derita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal . Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan  ginjal di antaranya : 
  • Penyakit tekanan darah tinggi ( Hypertension )
  • Penyakit diabetes militus 
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih ( batu , tumor , penyempitan , /striktur)
  • Kelainan autoimun , misalnya lupus eritematosus sistemik
  • Menderita penyakit kanker 
  • Kelainan ginjal , dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
  • Rusaknya  sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.

Sangat penting sekali bagi anda penderita infeksi ginjal , untuk mengetahui makanan apa saja yang menjadi pantangan atau tidak boleh di konsumsi . Karena melakukan pengobatan dan mematuhi pantangan makanan untuk penderita infeksi ginjal dapat memberikan hasil yang maksimal .  Menajga asupan makanan tidak hanya berfungsi untuk menjaga kesehatan ginjal , tapi juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh . Dan di bawah ini beberapa pantangan makanan infeksi ginjal :

Pantangan makanan penyakit infeksi ginjal , adalah :

  1. Hindari konsumsi makanan yang mengandung protein tinggi. Seperti: telur, susu dan olahannya, daging unggas, daging kambing, udang, dll.
  2. Hindari untuk konsumsi makanan yang mengandung kadar garam yang tinggi. Seperti: makanan cepat saji, asinan, ikan asin, makanan kalengan, makanan yang dibekukan, dll.
  3. Hindari konsumsi makanan yang mengandung kalium tinggi. Seperti: apel, alpukat, anggur, pisang, jeruk, kubis, kembang kol, buncis, pepaya dan daunnya, dll.
  4. Hindari juga konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat tinggi
  5. Hindari konsumsi makanan yang mengandung zat fosfor (selai kacang, jenis kacang-kacangan, kacang kering, susu dan keju)

Selain mematuhi pantangan makanan untuk penderita infeksi ginjal di atas , kami sarankan anda untuk mencukupi kebutuhan air . Namun yang perlu anda perhatikan adalah tidak boleh berlebihan dalam mengkonsumsi air putih . Minumlah sesaan anda merasa haus . 

Sembuhkan Penyakit Infeksi Ginjla dengan Jelly gamat gold-g 


Cara menyembuhkan penyakit infeksi ginjal dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit infeksi ginjal , jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit .  Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Sembuhkan penyakit infeksi ginjal secara alami , solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan penyakit infeksi ginjal dan tidak menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi , anak-anak , hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g . 

Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :
  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 
Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit infeksi ginjal    sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit infeksi ginjal  Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat  ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan risak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.


Segera tuntaskan penyakit ini dengan jelly gamat gold-g , karena jelly gamat gold-g tidak menyebabkan efek samping apapun. Untuk pemesanan silahkan SMS dengan format sebagai berikut :


JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap :
 No HP :


Kirim ke 085793508681


PIN : 517591b7


Barang bisa di kirim dulu. Transfer pembayaran jika barang sudah sampai
berlaku hanya 1-2 botol 


DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G 


Daftar-Harga

0 komentar:

Posting Komentar