Rabu, 26 November 2014

Cara Menyembuhksn Luka Diabetes

Cara Menyembuhksn Luka Diabetes

Cara Menyembuhksn Luka Diabetes ( Ganggren ) => Penyakit yang sangat berbahaya bagi penderitanya dan penyakit ini bisa terjadi pada setiap wanita, penyakit diabetes di mana kadar gula dan darah tinggi sehingga merusak aliran darah dan juga saraf-saraf kurang sensitifitasnya terhadap nyeri saat terjadi luka, seringkali luka baru di sadarai oleh penderita ketika luka sudah mengeluarkan cairan/nanah dan terjadi ineksi . Bagi anda yang mempunyai luka diabetes saya aakn menyarankan anda untuk mengkonsumsi Obat Herbal Jelly gamat Gold-G .

Penyebab Luka Diabetes 


Luka di kaki terjadi sekitar 15% penderita diabetes. baik tipe 1 maupun tipe 2 tadinya luka tersebut di sebabkan oleh cedera ringan atau tidak cukup prah sehingga berlkembang menjadi  parah , karena pada penyakit diabetes luka sekecilpun akan sulit di sembuhkan dan sangat berbahaya bila terus di biarkan.

Cara Menyembuhkan Penyakit Luka Diabetes ( Ganggren ) dengan Jelly Gamat Gold-g


Cara menyembuhkan penyakit Luka Diabetes ( Ganggren ) secara alami, solusinya jelly gamat gold-g dapat membantu menyembuhkan LUKA DIABETES ( GENGGREN ) tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya. Jelly gamat gol-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak, hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusui pun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g.

Sudah di ketahui penyebab dari penyakit Luks Diabetes ( ganggren ) adanya virus yang masuk ke dalam tubuh. Peran penting dalam Jelly Gamat Gold-g adalah dapat membunuh dan mematikan virus yang ada di dalam tubuh.


Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :
  • Protein 86,8 %
  • Kolagen 80,0 %
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral
  • Gamapeptide *
    Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain

Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat Penyakit Luka Diabetes  sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab Penyakit Luka Diabetes .  Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat  ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan risak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi .

 

Segera tuntaskan penyakit ini dengan Jelly gamat gold-g , karena jelly gamat gold-g tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Untuk pemesanan silahkan SMS dengan format sebagai berikut :

JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP :

Kirim ke 085793508681

Barang di kirim dulu. Transfer pembayaran jika barang sudah sampai
berlaku hanaya 1-2 botol
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G

Daftar-Harga

0 komentar:

Posting Komentar