Rabu, 14 Oktober 2015

Cara Cepat Mengobati Radang Hidung

Cara Cepat Mengobati Radang Hidung 


Cara Cepat Mengobati Radang Hidung => Pengobatan radang hidung menggunakan obat herbal memang sangat cocok sekali , karena obta herbal tersebut tidak menggunakan bahan-bahan kimia atau sejenis yang lain nya . Jadi bagi anda yang penderita penyakit radang hidung  segera obati dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping apapun. 

Radang Hidung merupakan suatu radang yang berada pada daerah area wajah dan berdekatan dengan hidung . Kita tahu bahwa fungsi dari hidung adalah untuk menjaga kelembaban dan untuk terjadinya pertukaran udara . 

Radang hidung terbagi menjadi 4 bagian , maka radang hidung juga bisa terjadi diantara ke-4 daerah tersebut, berikut merupakan bagian-bagian dari radang hidung : radang hidung maksila , radang hidung etmoid , radang hidung frontal dan radang hidung sfenoid . Di dalam ke-4 bagian radang hidung tersebut memproduksi lendir sekitar 1,5 liter tiap harinya. Apabila ada yang mengganggu ataupun menyumabat maka akan terjadi peradangan, inilah yang disebut radang hidung .

Secara umum penyebab dari radang hidung adalah sebagai berikut :


  1. Terjadinya virus , radang hidung ini terjadi setelah terjadinya infeksi virus pada daerah saluran pernafasan bagian atas , seperti penyakit pilek . 
  2. Bakteri , kita tahu bahwa ada beberapa bakteri yang bisa menyerang tidak menimbulkan efek apa-apa , namun untuk beberapa kasus dapat menimbulkan penyakit yang cukup serius , seperti yang terjadi pada radang hidung akut. 
  3. Infeksi jamur , Untuk beberapa kasus penyebab radang hidung akut adalah di sebabkan oleh infeksi jamur , Aspergillus merupakan jamur yang bisa menyebabkan radang hidung , khusus nya bagi penderita gangguan sistem kekebalan . 
  4. Peradanga menahun pada saluran hidung , untuk penderita penyakit rinitis alergika dapat menyebabkan radang hidung akut , dan demikian pula halnya pada penderita rinitis vasomotor. 
  5. Terjadinya penyakit tertentu , untuk radang hidung banyak terjadi pada penderita gangguan kekebalan dalam tubuh. dan penderita kelainansekresi lendir ( misal fibsosi kistik ). 

Obat Untuk Sembuhkan Penyakit Radang Hidung dengan jelly gamat gold-g 


Cara Cepat sembuhkan penyakit radang hidung dengan jelly gamat gold-g , karena jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit radang hidung . Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit. Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Sembuhkan penyakit radang hidung secara alami , solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan penyakit radang hidung dan tidak menyebabkan efek samping apapun . Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak , hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gama gold-g.


Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracunGold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :
  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di  Golden Sea Cucumber  ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 

Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit radang hidung sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit radang hidung Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.


Cara Pemesaann Jelly Gamat Gold-g 




Post by : Cara cepat mengobati radang hidung 

 

0 komentar:

Posting Komentar