Selasa, 06 Oktober 2015

Cara Cepat Mengobati Flu Tulang

Cara Cepat Mengobati Flu Tulang 


Cara Cepat Mengobati Flu Tulang => Penyakit flu tulang merupakan penyakit epidemi atau jenis influenza yang di akibatkan oleh parvovirus B19 yang di tularkan melalui nyamuk aides agepty . Penyakit flu tulang juga di sebut dengan chikukunya atau demam tulang .  Bagi anda sekarang tidak usah khawatir untuk mencari obatnya , karena disini kami memberikan solusi bagi anda yang ingin sembuhkan dengan penyakit flu tulang , obat herbal jelly gamat gold-g mampu mengatasi penyakit flu tulang dengan cepat . Obat ini aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping apapun. 


Penyakit flu tulang atau chikukunya memang tidak menyebabkan kematian , namun dapat menyebabkan kelumpuhan . Dikarenakan penyebaran nya melalui nyamuk , maka sama seperti penyakit demam berdarah . Penyebaran penyakit ini sangat cepat . Gejala penyakit flu tulang adalah rasa ngilu di bagian persendian yang terjadi dalam waktu 2-4 minggu setelah anda menderita flu biasa . Ketika malam hari anda kan merasa kedinginan dan pada pagi hari tubuh terasa kaku dan sulit untuk digerakan. Gejala lain penyakit flu tulang adalah muncul bercak-bercak merah pada kulit dan mulut seperti gejala deman berdarah, sehingga dibutuhkan pemeriksaan medis untuk kepastian diagnosa penyakit flu tulang.


Gejala penyakit flu tulang 



  • Bercak kemerahan atau ruam pada kulit. Bercak kemerahan ini terjadi pada hari pertama demam, tetapi lebih sering pada hari ke 4-5 demam. Lokasi biasanya di daerah muka, badan, tangan, dan kaki. Kadang ditemukan perdarahan pada gusi. 
  • Sakit pada persendian. Nyeri sendi merupakan keluhan yang sering muncul sebelum timbul demam dan dapat bermanifestasi berat, sehingga kadang penderita merasa lumpuh. Sendi yang sering dikeluhkan: sendi lutut, pergelangan, jari kaki dan tangan serta tulang belakang.
  • Tiba-tiba demam tinggi yang disertai dengan menggigil dan muka kemerahan. Panas tinggi berlangsung selama 2-4 hari kemudian kembali normal.
  • Nyeri otot. Nyeri bisa terjadi pada seluruh otot atau pada otot bagian kepala dan daerah bahu. Kadang terjadi pembengkakan pada pada otot sekitar mata kaki.
  • Nyeri kepala : nyeri kepala merupakan keluhan yang sering di temui 
  • Kejang, biasanya pada anak karena panas yang terlalu tinggi, jadi bukan secara langsung oleh penyakitnya
  • Gejala lain. Gejala lain yang kadang dijumpai adalah pembesaran kelenjar getah bening di bagian leher. 


Pengobatan Penyakit Flu Tulang , dengan jelly gamat gold-g 


Cara menyembuhkan penyakit flu tulang dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit flu tulang . Jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam sembuhkan berbagai macam penyakit . Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).


Sembuhkan penyakit flu tulang secara alami , solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan ngatasi penyakit flu tulang. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g


Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracunGold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :
  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain. 


Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit flu tulang sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit benjolan di flu tulang  Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan risak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 


JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap :
No HP :


Kirim ke 085793508681


PIN : 517591b7


Barang bisa di kirim dulu. Transfer pembayaran jika barang sudah sampai
berlaku hanya 1-2 botol 


Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 komentar:

Posting Komentar