Kamis, 09 April 2015

Cara Sembuhkan Penyakit Haid Tidak Lancar

Cara Sembuhkan Penyakit Haid Tidak Lancar 


Cara Sembuhkan Penyakit Haid Tidak Lancar => Menstruasi tidak lancar adalah siklus haid yang terjadi yang normal nya sebulan sekali , namun karena beberapa penyebab menyebabkan menstruasi ini tidak lancar. Sekarang anda tidak usah khawatir karena kini ada solusinya obat herbal Jelly Gamat Gold-g mampu mengatasi penyakit Haid Anda yang Tidak Lancar . Jelly gamat gold-g ini  terbuat dari Tripang Emas yang aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping apapun. 

Menstruasi tidak lancar merupakan karena hormon estrogen yang kurang dan juga hormon progesteron , atau penyebab menstruasi yang tidak lancar lainnya adalah penyakit anemia siklus haid di sebut sebagai menstruasi teratur jika haid ini siklusnya terjadi 28 hari . Dari setiap bulan ke bulan biasanya siklus haid ini tidak tentu . kadang siklus menstruasi lebih awal dan juga datang terlambat , penyebab menstruasi tidak lancar bisa di sebabkan karena setrees atau kecemasan yang berlebihan terhadap satu masalah. 

Ada beberapa penyebab Menstruasi tidak lancar :

  1. Faktor genetika : yaitu berasal dari garis keturunan orang tua yang memiliki siklus menstruasi tidak teratur.
  2. Mengalami tekanan psikis. 
  3. Misalkan depresi, 
  4.  stress,
  5.  banyak pikiran.
  6. Latihan fisik yang berlebihan.
  7.  Kontrasepsi suntikan. 
  8. Penggunaan obat-obat penenang. 
  9. Kehamilan. 
  10. Obesitas. 
  11. Abnormalitas pada proses perkembangan alat-alat reproduksi. 
  12. Kondisi fisik yang terganggu. Misalkan kekurangan asupan gizi sehingga berat badan turun drastis dan daya tahan tubuh lemah. Penyakit yang berhubungan dengan hormonal. Selaput dara yang terlampau tebal dan menutupi seluruh rongga vagina sehingga darah menstruasi tidak dapat keluar. Gejala infertilitas. Menopause dan menopause teratur  yang terjadi pada usia di bawah 40 tahun

Cara Sembuhkan Penyakit Haid yang Tidak Lancar dengan Jelly Gamat Gold-G 


Cara alami sembuhakn penyakit haid tidak lancar dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit haid yang tidak lancar, karena jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam mengobati berbagai macam penyakit. Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Cara sembuhkan penyakit had yang tidak lancar secara alami, solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan penyakit haid yang tidak lancar dan tidak menimbulakn efek samping apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusui pun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g. 


Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :
  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide *
    Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain.
Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit Haid Tidak Lancar  sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit Haid Tidak Lancar   Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat  ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan risak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.


Segera tuntaskan penyakit ini dengan jelly gamat gold-g, karena jelly gamat gold-g tidak menimbulkan efek samping apapun. Untuk pemesanan silahkan SMS dengan fromat sebagai berikut : 
 
JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP :
 
Kirim ke 085793508681
 
PIN : 517591B7
 
Barang bsia di kirim dulu. Transfer pembayaran jika barang sudah sampai
berlaku hanya 1-2 botol
 
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G 

Daftar-Harga
 


0 komentar:

Posting Komentar