Rabu, 08 April 2015

Cara Atasi Penyakit Jantung

Cara Atasi Penyakit Jantung


Cara Atasi Penyakit Jantung => Anda sedang mencari obat herbal buat penyakit jantung ? Sekarang tidak usah khawatir karena  kini ada solusinya terbaik yang paling manjur dan aman di konsumsi. Jelly gamat gold-g adalah obat herbal yang 100 % alami, mampu mengatasi penyakit jantung tidak menimbulkan efek samping apapun dan aman untuk di konsumsi dari usia bayi, anak -anak, hingga dewasa bahkan  buat ibu hamil atau ibu menyusui pun sangat aman untuk di konsumsi . 

Jantung merupakan organ yang sangat penting bagi manusia , karena jantung di perlukan untuk memompa darah ke seluruh tubuh sehingga tubuh mendapatkan oksigen dan sari makanan yang di perlukan untuk metabolisme tubuh. Karena itu, jantung perlu di jaga agar dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Salah satu yang perlu di hindari adalah penyakit jantung koroner yang merupakan slaah satu penyakit yang berbahaya yang bisa menyebabkan serangan jantung . Untuk melakukannya , kita perlu mengetahu bagaimana caranya agar jantung kita tetap sehat, apa yang harus dihindari dan apa yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan jantung. 

Penyakit jantung masih merupakan PEMBUNUH NO.1 di Indonesia bahkan di dunia. Mengapa hal itu bisa terjadi ? Penyebabnya adalah banyak penderita sakit jantung yang mengabaikan gejala-gejala penyakit jantung. Hal ini bisa di maklumi mengingat tidak banyak orang yang tahu seperti apa ciri-ciri dan gejala serangan jantung. Namun tentu saja hal seperti ini tidak boleh dibiarkan.

Gejala Penyakit Jantung 

  1. sering kelelahan 
  2. sering berkeringat
  3. mual berlebihan 
  4. merasa cemas dan tegang 
  5. nyeri pada bagian tubuh 
  6. nyeri di dada
  7. sakit kepala
  8. denyut jantung tak teratur
  9. sesak nafas
  10. pembengkakan kaki dan perut
Saat ini, pengobatan medis memang menjadi pilihan utama untuk sebagain besar kalangan masyarakat. Namun tahukah anda? Kini telah hadir obat herbal Jelly gamat gold-g  yang terbukti ampuh menyembuhkan penyakit jantung namun dengan harga yang jauh lebih murah, mutu terjamin.

Cara Mengatasi Penyakit Jantung dengan Jelly Gamat Gold-g


Cara alami menyembuhkan penyakit jantung dengan jelly gamat gold-g merupakan slaah atu cara yang sangat tepat untuk sembuhkan penyakit jantung, karena jelly gamat gold-g adalah produk kami yang telah terbukti dalam mengobati berbagai macam penyakit. Jelly gamat gold-g adalah produk PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang berasal dari ekstra tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Cara menyembuhkan penyakit jantung secara alami, solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk sembuhkan penyakit jantung anda tanpa menimbulkan efek samping  apapun. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusui pun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g. 

Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :





  • Protein 
  • Kolagen 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral 
  • Gamapeptide *
    Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain.


Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit Jantung  sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab penyembuhan penyakit jantung    Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat  ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan risak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.


Segera tuntaskan penyakit ini dengan jelly gamat gold-g, karena jelly gamat gold-g tidak menimbulkan efek samping apapun. Untuk pemesanan silahkan SMS dengan fromat sebagai berikut :
JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP :
Kirim ke 085793508681
PIN : 517591B7
Barang bsia di kiri dulu. Transfer pembayaran jika barang sudah sampai 
berlakuy hanya 1-2 botol 
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G 

Daftar-Harga


0 komentar:

Posting Komentar